BAB VI.
PERBENDAHARAAN DAN HAK MILIK.

Pasal 18.
Perbendaharaan

1. Kas Badan Penghubung diperoleh dari: persepuluhan atau bagian dari persepuluhan Gereja dan Pejabat Gereja; persembahan sukarela yang tidak mengikat dan usaha-usaha lain yang tidak bertentangan dengan Firman Allah dan/atau Tata Gereja.
2. Kas Majelis Daerah diperoleh dari: persepuluhan atau bagian dari persepuluhan Gereja dan Pejabat Gereja; persembahan sukarela yang tidak mengikat dan usaha-usaha lain yang tidak bertentangan dengan Firman Allah dan/atau Tata Gereja.
3. Kas jemaat lokal diatur oleh Gembala Sidang dan jemaat yang bersangkutan.

Pasal 19.
Hak Milik.

1. Hak Milik Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh adalah segala bentuk benda tetap, benda bergerak maupun tidak bergerak yang diperoleh atas usaha Badan Penghubung atau persembahan untuk Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh.
2. Hak Milik Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh yang di peroleh di daerah adalah segala bentuk benda tetap, benda bergerak maupun tidak bergerak yang diperoleh atas usaha Pengurus Majelis Daerah atau persembahan untuk Majelis Daerah yang penggunaannya ditetapkan oleh Badan Penghubung untuk kepentingan Majelis Daerah.
3. Hak milik jemaat lokal adalah segala bentuk benda tetap, benda bergerak maupun tidak bergerak yang diperoleh atas usaha jemaat lokal atau persembahan untuk jemaat yang bersangkutan.

  • Black Facebook Icon
  • Black YouTube Icon
  • Black Instagram Icon