BAB IV.
SIFAT, TUGAS, TUJUAN DAN PROGRAM UMUM.

Pasal 9.
Sifat.

Sifat Rohani Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh sesuai dengan sifat gereja Tuhan mula-mula sebagaimana tercantum dalam Kisah Para Rasul 2:42, yaitu:
a. Bertekun dalam pengajaran rasul-rasul.
b. Bertekun dalam persekutuan.
c. Bertekun dalam memecahkan roti.
d. Bertekun dalam doa.

Pasal 10.
Tugas.

Tugas Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh ialah :
a. Memberitakan Injil Sepenuh ke seluruh muka bumi berdasarkan perintah Tuhan Yesus Kristus dalam pimpinan Roh Kudus sesuai dengan Alkitab.
b. Memberitakan Injil Tuhan dalam segala lapangan hidup masyarakat melalui bidang pendidikan dan sosial dalam arti kata seluas-luasnya.

Pasal 11.
Tujuan.

Tujuan Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh ialah :
a. Menghadirkan orang-orang berdosa sebanyak mungkin, supaya mereka menjadi manusia baru di dalam Tuhan Yesus Kristus dan terlepas dari segala kuasa dosa dan setan.
b. Terwujudnya kehidupan rohani orang-orang yang sudah bertobat, supaya mereka sekalian hidup dalam kesucian dan kebenaran Allah.
c. Menghadirkan orang-orang yang sudah bertobat sebagai saluran berkat Tuhan untuk dunia ini oleh kuasa Firman Allah.
d. Terwujudnya orang-orang yang sudah bertobat sebagai Gereja Mempelai Tuhan yang kelak akan disempurnakan oleh kuasa Roh Kudus dan dapat bertemu dengan Tuhan Yesus Kristus yang akan datang kembali ke dalam dunia ini dengan kemuliaan-Nya sebagai Mempelai Laki-laki surgawi, Raja atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan.

Pasal 12.
Program Umum.​

Dalam mencapai tujuan sebagaimana tercantum dalam pasal 11, Badan Persekutuan Gereja Bethel Injil Sepenuh:
a. Merintis sidang jemaat baru melalui pemberitaan Injil dalam arti kata seluas-luasnya.

b. Mendirikan Sekolah Alkitab atau prasarana dan sarana pendidikan teologi untuk memperlengkapi Pejabat Gereja dalam melayani.
c. Mendirikan gedung gereja, rumah sakit, sekolah, panti asuhan, panti jompo, yayasan atau sarana sosial lainnya dalam mewujudkan kesaksian gereja sebagai garam dan terang di tengah masyarakat.
d. Menyelenggarakan penerbitan rohani dan pelayanan media lainnya.
e. Menyelenggarakan program lainnya yang tidak bertentangan dengan Firman Allah dan/atau Tata Gereja demi terwujudnya tujuan.

  • Black Facebook Icon
  • Black YouTube Icon
  • Black Instagram Icon